Franz Sesali Komentarnya pada Buffon

Franz Sesali Komentarnya pada Buffon

Franz Beckenbauer Sesali Komentarnya pada Buffon | Liga News - Mengetahui komentarnya melukai hati orang, Franz Beckenbauer, yang tak asing lagi bagi pecinta sepakbola khususnya di Jerman, meminta maaf pada kiper Juventus, Gianluigi Buffon, saat Juventus berhasil dikalahkan Bayern Muenchen di leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena.

Beckenbauer melontarkan pernyataan pedas dengan menyebut penampilan Buffon seperti "pensiunan" ketika berusaha menggagalkan dua gol dari The Bavarian. [ Baca juga: Buffon: Kalah Itu Bagian dari Sepak Bola ]

"Saya meminta maaf pada Buffon jika ia merasa tersinggung akan perkataan saya. Namun saya tidak pernah berniat untuk menyinggung perasaannya dengan sengaja," kata Der Kaizer .

"Namun, saya tetap yakin dengan pendapat saya bahwa Buffon seharusnya bisa mengantisipasi gol pertama dan kedua Bayern," sambungnya.

"Dia menyudutkan ikon seperti Buffon, yang dikenal bukan saja oleh para fans Juventus melainkan juga seluruh suporter di seluruh dunia yang sudah menikmati permainan Buffon selama ini," papar Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta. Komentar tersebut mendapat kecaman dari Juventus dan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.



See Also :
Berita Terbaru | Informasi Terbaru | Berita Bola Terkini

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

1 komentar:

LiputanKu - Sharing Informasi Terbaru mengatakan...

Mantap gan, maju terus buat info - info bolanya...

Salam kenal dari admin Blog http://www.liputanku.com/..

Posting Komentar

 
berita bola terkini

© Liga News 2013 - All Rights Reserved | Template by Hendrikson FBI | Informasi Terbaru | Berita Bola Terkini | Powered by Blogger