Neymar Siap Jadi Pemain Profesional

Neymar Siap Jadi Pemain Profesional

Neymar Siap Jadi Pemain Profesional | Liga News - Kedatangan Neymar ke Barcelona disambut hangat oleh Dani Alves. Bek kanan Los Blaugrana itu siap membantu pemain berusia 21 tahun tersebut meraih impiannya menjadi pesepak bola profesional. Sebelumnya, masa depan Neymar untuk bergabung dengan Barca masih suram. Namun akhirnya, bintang muda Brasil ini resmi bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan di musim depan. Tim Catalan harus merogoh kocek sebesar 28 juta Euro (sekitar 353 miliar Rupiah) untuk memboyongnya dari Santos.

Neymar menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Blaugrana. Dia menerima gaji sebesar 7 juta Euro atau setara dengan 88 miliar Rupiah per musim. Dia baru akan bergabung di Stadion Camp Nou usai Piala Konfederasi. Alves pun sumringah dengan kedatangan Neymar ke Barca. Dia siap membantu pemain yang dijuluki sebagai Pele dari abad 21 ini untuk menjadi pemain top di Eropa.

Saya sudah berbicara dengan Neymar. Dia mengatakan kepadaku senang bisa bergabung dengan Barcelona, ucap Alves, dikutip dari Football Espana.

Neymar bukanlah seorang bintang pop. Dia merupakan seorang pesepak bola yang rajin bekerja keras. Dia sudah datang ke sini dan siap memainkan perannya, sambung dia.

Barcelona akan membantu Neymar untuk mewujudkan mimpinya. Dia datang ke sini untuk meningkatkan kualitas permainannya agar menjadi pemain yang lebih profesional. Kami siap membantunya, tegas pemain berusia 30 tahun tersebut. Neymar merupakan pemain Santos sejak tahun 2009. Selama lima musim bermain di Liga Brasil, dia sudah mencetak 136 gol dari 225 pertandingan. [ABK]




See Also :
Berita Terbaru | Informasi Terbaru | Berita Bola Terkini

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita bola terkini

© Liga News 2013 - All Rights Reserved | Template by Hendrikson FBI | Informasi Terbaru | Berita Bola Terkini | Powered by Blogger