Lazio Amankan Piala Italia

Lazio Amankan Piala Italia

Lazio Amankan Piala Italia | Liga News - Lazio baru saja merengkuh trofi Piala Italia usai mengalahkan AS Roma. Pahlawan kemenangan Lazio, Senad Lulic senang bisa mencetak gol ke gawang rival sekotanya. Gol tunggal gelandang Lulic di pertengahan babak kedua memastikan Lazio menjuarai Piala Italia. Pertandingan final Piala Italia itu berlangsung di Stadion Olimpico Roma, Minggu (26/5/2013) malam WIB.

Skor akhir 1-0 untuk Lazio. Tim biru langit baru bisa mencetak gol pada menit ke71. Candreva mengirim umpan silang mendatar dari sisi kiri pertahanan Roma. Lobont gagal menghalau umpan tersebut. Lulic yang berdiri bebas dengan mudah mengirim bola yang sudah tidak dikawal kiper.

Di ruang ganti, pelatih menyuruhku untuk masuk ke dalam kotak penalti Roma. Saya melihat Antonio Candreva bergerak di sektor kanan. Lalu, saya berlari ke dalam kotak penalti dan berhasil mencetak gol,kata Lulic dikutip dari Football Italia.

Kemenangan ini sangat berharga bagi karir saya dan tak akan terlupakan. Bisa mencetak gol melawan Roma di final Piala Italia sungguh hal yang luar biasa, saya menegaskan.

Saya mendedikasikan gol yang telahku buat untuk isteri. Dia sedang mengandung anak kami, sambung pemain sayap kiri berusia 27 tahun tersebut. [ABK]





See Also :
Berita Terbaru | Informasi Terbaru | Berita Bola Terkini

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita bola terkini

© Liga News 2013 - All Rights Reserved | Template by Hendrikson FBI | Informasi Terbaru | Berita Bola Terkini | Powered by Blogger