Persija Jakarta Tak Lagi Pakai Jasa BP

Persija Jakarta Tak Lagi Pakai Jasa BP

Persija Jakarta Tak Lagi Pakai Jasa BP | Liga News - Manajemen klub Persija Jakarta memutuskan untuk tidak mendaftarkan pesepakbola, Bambang Pamungkas pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-2013.  Tidak ada niat baik dari Bepe membuat manajemen akhirnya tidak lagi memakai jasa mantan pemain timnas Indonesia itu. Padahal berbagai upaya telah dilakukan manajemen untuk menghubungi pemain yang sudah 12 tahun bermain di klub ibu kota.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, semua upaya sudah dilakukan oleh pihak manajemen, namun Bepe tidak menunjukkan itikad baik, dia malah menggugat manajemen dikarenakan gajinya belum dibayarkan.

“Saya sampai meminta kepada Ismed Sofyan, namun tidak juga dapat menghubungi dia. Malah manajemen digugat olehnya dikarenakan gaji belum dibayarkan. Padahal para pemain yang saat ini bermain di Persija semua permasalahan gaji sudah diselesaikan,” ujarnya.

Desakan mengalir deras dari The Jakmania kepada manajemen supaya kembali memakai jasa Bepe. Kecintaan The Jakmania kepada mantan kapten tim itu membuat mereka sulit melepaskan kapten tim.

Mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu pun membuka pintu selebar-lebarnya kepada sang pemain untuk kembali. Bahkan jelang bursa transfer putaran kedua ditutup, manajemen meminta kepada suporter The Jakmania untuk mendatangkan Bepe ke acara Rembug Sepakbola Jakarta di Lapangan Banteng pada Sabtu (25/5/2013), namun pemain yang ditunggu tak kunjung datang.

“Persija berdiri sejak 1928, sedangkan Bepe hanya 12 tahun di Persija. Kita tidak mungkin mengemis-ngemis ke dia, memintanya untuk kembali,” katanya.

Sebagai pengganti Bepe, manajemen Persija mengikat kontrak dengan dua penyerang asing pada bursa transfer paruh musim. Lam Hok Hei (Hong Kong) dan Emmanuel Kenmogne. Sejauh ini penampilan keduanya cukup bagus. Bahkan Emmanuel Kenmogne sampai sejauh ini sudah mencetak dua gol. Sementara Lam Hok Hei, didaftarkan pada saat-saat terakhir jelang ditutupnya bursa transfer.

“Lam Hok Hei pemain pinjaman dari klub Divisi Satu Hong Kong. Penampilan dia cukup menjanjikan. Tim pelatih sudah memantau dia latihan sewaktu di Papua,” tuturnya.

Pelatih Persija, Benny Dollo menduetkan, Lam Hok Hei dan Emmanuel Kenmogne pada laga menghadapi Persidafon Dafonsoro (26/5/2013). Kenmogne pun mencetak gol tunggal kemenangan Macan Kemayoran pada laga tur ke Papua.

Menurut kapten tim Persija Jakarta, Fabiano Beltrame, meskipun mereka baru diduetkan, tetapi penampilan Lam dan Paco sudah lumayan.

“Meskipun mereka baru sekali main bersama-sama (Emmanuel Kenmogne dan Lam Hok Hei), tetapi sudah lumayan. Supaya ke depan lebih baik,” tambahnya. [ABK]




See Also :
Berita Terbaru | Informasi Terbaru | Berita Bola Terkini

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita bola terkini

© Liga News 2013 - All Rights Reserved | Template by Hendrikson FBI | Informasi Terbaru | Berita Bola Terkini | Powered by Blogger